Monday 20 May 2013

Mobil Mewah Bugati Veyron untuk Polisi Wisata Dubai



Dubai merupakan kota modern yang kaya dan saat ini menjadi orientasi pengembang kelas dunia menunjukkan kemampuannya menciptakan padang pasir menjadi hunian kota modern serba baru yang nyaman. Pelayanan bagi pengunjung sangat diperhatikan oleh pemerintah Dubai dengan memberikan fasilitas mobil polisi mewah yang berlalu lalang di kawasan wisatanya.
 

Bugati Veyron

Yap, kehadirannya mobil mewah ini bukan untuk semata-mata mengejar penjahat kelas kakap di Dubai akan tetapi mobil patroli ini hanya untuk di pergunakan untuk promosi pariwisata oleh pihak kepolisian dinegara kaya minyak tersebut.

Sebuah media, Leftlanenews baru-baru ini, menyebutkan meskipun mobil Veyron ini di katakan sebagai mobil patroli, akan tetapi hanya di gunakan untuk memperkenalkan daerah pariwisata di Dubai.

 

Memang, Bugati Veyron yang merupakan mobil Supercar besutan pabrikan VW Group ini menjadi tambahan luar biasa bagi kepolisian dan lalu lintas di kota terkemuka Emirat Arab ini untuk memperkenalkan dunia pariwisata sebagai negara kaya minyak.

Mobil Supercar dengan Bugatti Veyron yang harganya nmenapai 1’4 juta dolar atau sekitar 12,6 milyar rupiah.

Bugati Veyron yang di klaim sebagai mobil tercepat di dunia saat ini bisa di sejajarkan dengan deretan mobil patroli mewah kepolisian di Dubai lainnya. Kecepatan mampu menghasilkan 430,9 km/jam.

Mulai dari Chevrolet Camaro, Dodge Charger, BMW 5-Series, Bentley Continental JT, Mercedes-Benz SLS, Ferrari FF, Lamborghini Aventador dan Aston Martin One-77 limit edition.