Saturday 18 April 2015

Tips Agar Mobil Anda Membawa Keberuntungan ala Feng Shui

Sebagian kalangan percaya membeli kendaraan menggunakan ilmu Feng Shui, bisa membuat Anda selamat dari kecelakaan atau pencurian. Bahkan banyak juga yang berpikir membeli kendaraan menggunakan ilmu Feng Shui bisa mendatangkan Qi Positif (energi) dan mendatangkan keberuntungan.

Nah berikut tips yang berikan fengshui-doctrine, untuk lebih membawa keberuntungan bagi kendaraan Anda.

1. Buat selalu bersih

Dikatakan Feng Shui terbaik untuk kendaraan Anda ialah selalu membuat kendaraan Anda bersih. Dan ini berlaku dibagian eksterior dan interior kendaraan Anda.

Cara ini dipercaya akan mengeluarkan energi positif dari kendaraan Anda.

2. Pilih warna yang tepat berdasarkan elemen Anda

Pastikan Anda memilih warna yang sesuai dengan karakter Anda. Sehingga dipastikan setiap pengendara harus mengetahui warna apa yang tepat untuk Anda berdasarkan Feng shui, Shio dan elemen (Kayu, Tanah, Logam, api atau air) Anda

3. Pilih hari baik untuk membeli kendaraan

Selanjutnya Anda juga disarankan untuk membeli kendaraan sesuai dengan hari Anda. Dan ini dilihat dari Feng Shui diri Anda.

4. Beli mobil bekas, sediakan lonceng

Dikatakan jika Otolovers membeli kendaraan bekas, disarankan ikut menyediakan lonceng kecil didalamnya. Dipercaya ini bisa memancarkan energi dalam kendaraan Anda.

5. Basuh dengan air garam

Dikatakan juga untuk bisa menambah peruntungan kendaraan, sekali-kali disarankan untuk membasuh permukaan dengan air garam. Hal ini dipercaya akan menghapus energi negatif.

Dan selanjutnya garam laut disarankan disebar diatas karpet dalam mobil, ini dipercaya akan menyerap energi negatif

6. Pesan nomor plat keberuntungan


Selanjutnya dikatakan setiap pengendara juga harus memesan plat nomor dengan nomor keberuntungan masing-masing. Seperti nomor 8, 88 dan sebagainya.

7. Jangan menggantungkan kristal di spion dalam

Disarankan untuk tidak menggantungkan pajangan kristal atau sebagainya, pada kaca spion dalam. Karena ini dipercaya akan menjauhkan unsur naga sebagai pelindung pada kendaraan Anda.

Dan Anda disarankan untuk menyelipkan gambar naga didalam kabin Anda, yang berperan sebagai pelindung kendaraan Anda.

Namun sebagai catatan Otolovers, semua itu berdasarkan Feng Shui yang ada. Mau dilakukan atau tidak tentu ada ditangan Otolovers.

sumber : otodetik.com