Saturday 16 June 2012

Mobil Konsep Pemenang Lomba di Airport



Air Base Motor Competition: the winnersKompetisi kendaraan bermotor di Pangkalan Udara  diadakan Motors Lokal yang dimenangkan oleh Doojin anggota  Komunitas Swedia dengan konsep LAF nya , sebuah mobil sport ringan  yang diilhami desain pesawat jet.
Doojin, diketahui Komunitas Motor Lokal sebagai "Dooj", pemenang  pertama dengan Konsep LAF yang menerima hadiah sebesar 1.500 USD.

Pemenang menyatakan : Desain diciptakan untuk pilot yang ada di sebuah pangkalan udara, dengan 2 hal yang dipertimbangkan yaitu mobil yang menyenangkan dan  praktis . Bentuk L.A.F. seperti  jet yang  bagian atasnya tampak seperti jalan sedangkan  bagian bawahnya  matte hitam yang seakan tidak dapat  terdeteksi bila tanpa melihat dari dekat.

Kedua mesin belakang menyerupai mesin jet yang mampu bersaing dengan apapun dalam lomba seperempat milDi antara fitur desain ada sisi kompartemennya  yang dirancang kompak .

Kekuatan berasal dari dua motor listrik yang digerakkan oleh sel bahan bakar (fuel cell). Doojin, mengatakan  "LAF pertama kali dikembangkan sebagai mobil patroli / kendaraan respon cepat untuk pangkalan udaraKemudian, pilot mulai bermain dengan mereka sehari-hari, mengubahnya, dan membawanya keluar ke  jalan negara dan di pacu ke sirkuit. .
Tempat kedua dan ketiga masing-masing diperoleh Samuel Aguiar dengan 300F LM dan Ugo Spagnolo dengan LM3 nya.LM 300F by Sam Aguiar


Atas & bawah :  LM 300F oleh  Sam Aguiar


LM 300F by Sam Aguiar




Atas & bawah :  LM 300F oleh Ugo Spagnolo




LM3 Concept by Ugo Spagnolo
carbodydesign.com




Atas dan bawah  :  LM3 Concept oleh Ugo Spagnolo


LM3 Concept by Ugo Spagnolo