Friday 22 March 2013

Konsep Mobil Listrik Supercar Ferarri Millenio

Mobil supercar Ferrari Millenio Didesain oleh  Marko Petrovic dari  Yanko Design . Bodi dibuat dari bahan futuristik yang merupakan komponen untuk mobil masa depan, kita tidak pernah berpikir bahwa serat karbon akan digantikan oleh sesuatu yang disebut buckypaper, tetapi jika desain Marko Petrovic mulai diproduksi masal, maka kita bisa melihat  lebih banyak mobil yang dibuat dari bahan ini dan menampilkan nanotube karbon.

Buckypaper saat ini sedang dalam tahap awal pengembangan, tetapi menjanjikan untuk menjadi  lebih baik, kuat dan lebih ringan dari serat karbon. Tentu saja, bahan ini tidak akan pernah digunakan dalam industri otomotif untuk setidaknya 50 sampai 100 tahun mendatang, jadi ini merupakan konsep futuristik yang akan dilakukan oleh Ferrari untuk memproduksi mobil yang dijuluki Millenio Ferrari oleh desainernya.

Seperti yang dapat Anda lihat dari rendering rinci, Millenio adalah supercar dua-seater yang tanpa atap, kaca depan, dan tidak ada pintu, seperti Lamborghini Aventador J speedster. mobil ini akan menampilkan dua motor listrik yang dapat diisi ulang melalui panel surya dibentuk sekitar bodywork atau melalui soket power point tradisional.

Ferrari Millenio designed by Marko Petrovic and Yanko Design wallpaper image

The Millenio juga memiliki berbagai macam LCD-display diseluruh kokpit dengan speedometer menonjol menjadi titik fokus dari interior. Meskipun Millenio ini dirancang jauh sebelum pengenalan Lamborghini Aventador J, kurangnya empuknya kursi seperti J dapat menunjukkan bahwa masa depan mobil sport dapat memilih untuk pengurangan berat demi kenyamanan, tetapi  semua dapat terbang di dalam mobil futuristik yang didukung sepenuhnya oleh sistem elektronik hemat energi dan ramah lingkungan.

ferrari millenio designed by marko petrovic and yanko design 4



Gambar Video