Saturday 17 January 2015

Desain Sepeda Motor Roda 3 Travertson Stryker 2.0 seperti Mobil Sport

Travertson Stryker, Roadster Roda-Tiga, Segera Diluncurkan
Perusahaan Travertson Motorcycles meluncurkan roadster roda-tiga yang dinamakan Travertson Stryker 2.0. Dengan roda ban 1 di bagian belakang diharapkan dapat lebih mengirit bahan bakar.bila dibandingkan untuk mobil roda 4.(admin)

Travertson Stryker 2.0 berwujud seperti mobil sport roadster pada bagian depannya, namun hanya memiliki satu roda di belakang layaknya sebuah sepedamotor. Dari foto-foto yang disebar oleh Travertson, terlihat dua buah kursi bersisian di balik windshield berdimensi kecil, serta sepasang roll hoop di atas kedua kursi.
Layaknya sebuah mobil sport, Stryker memiliki hidung lebar lengkap dengan bumper dan tiga air scoop besar dan lampu utama di kedua sisi dengan masing-masing dua buah proyektor lampu. Tiga buah velg berdiameter besar semakin menegaskan karakter sporty dari kendaraan ini.
Hingga berita ini diangkat, Travertson tidak memberi sedikitpun daftar spesifikasi Stryker 2.0 dan hanya mengatakan, “kami akan merilis produk terbaru kami”.
Sebagai informasi, Travertson selama ini dikenal sebagai pembuat sepedamotor besar dengan desain ‘nyeleneh’ dan memiliki dua model: Travertson Rex dan Travertson VR2.
© Sumber Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com.