Monday 30 July 2012

Kemewahan Baru Ala Jaguar XJ Ultimate

img

Jakarta - Nama Jaguar selalu identik dengan kemewahan. Namun, bila merasa mobil-mobil Jaguar yang ada masihkurang mewah, coba lirik mobil yang satu ini. Ini adalah Jaguar XJ Ultimate yang digadang-gadang Jaguar sebagai edisi paling mewah miliknya.
Menyandang nama besar Jaguar, mobil ini dirancang untuk memanjakan para penumpang, terutama penumpang baris belakang. Sebab jok belakang mobil ini dirancang secara detail dengan lapisan kulit premium. Ketika lelah, penumpangnya akan dipijat oleh jok tersebut.


Di depannya ada meja yang bisa digunakan untuk berbagai situasi misalnya saja untuk menandatangani berkas tertentu. Atau bila tidak, bisa menjadi alas menaruh gelas minum. Karena sepasang gelas sampanye sudah tersedia dibawahnya.


Penumpang di baris belakang ini juga disediakan iPad dengan keyboard ketika ingin berselancar ke dunia maya. Mendengarkan musik juga lebih menyenangkan berkat adanya 20 speaker yang dirancang khusus oleh Jaguar terlebih pencahayaan LED juga menemani penumpangnya.


Kenyamanan makin kentara berkat aplikasi suspensi yang mampu meredam getaran jalan dengan sokongan pelek 20 inchi di kakinya.


Untuk dapur pacu, Jaguar menyediakan mesin supercharged berkonfigurasi V6 berkapasitas 3.0 liter bersama mesin supercharged V8 berkapasitas 5.0 liter serta mesin turbocharged berkapasitas 3.0 liter yang semuanya disandingkan dengan transmisi 8-speed.(oto.detik.com)