Friday 28 June 2013

Lomba F1 dengan Simulator Seharga Rp 1,3 Miliar



Ingin Lomba balap F - 1 tetapi tak punya sponsor dan tidak punya nyali melawan jagoan balap dunia, jangan kuatir karena ada simulator yang mirip dengan balapan sebenarnya. 
Anda bisa melirik produk yang satu ini. Costco.co.uk meluncurkan sebuah produk simulator yang bisa memuaskan hasrat membalap anda.


Alat simulator yang ditawarkan ini tak tanggung-tanggung, sang pembuat menampilkan alatnya dengan cover yang sama persis dengan mobil balap Formula 1 aslinya. Simulator ini dilengkapi dengan rem milik AP Racingatau Brembo yang telah dipasangkan secara apikTubuh mobilnya juga dibangun dengan bahan serat karbonsama persis dengan model aslinyaFitur lain yang ada pada simulator ini adalah ban Pirelli F1 asli, pedal elektronik adjustable, dan juga stir roda custom ikut dipasang dalam alat simulator ini.

Sedangkan untuk menjalankan program simulator, Costco.co.uk menawarkan tiga buah layar 23 inciTFT display yang mengeluarkan gambar dari program yang dijalankan oleh processor Intel Core i7dengan RAM berkapasitas 16 GB, 1200w PSU danIntel SSDSelain itu simulator ini juga didukung 5.1 sound system dengan subwoofer yang terinstal dibelakang pebalap sebagai pemberi efek suarayang mengagumkanTerakhir sebagai penggerak operation sistempembuat menawarkan Windows 7 64-bit edition sebagai OS pilihan.

Kalau anda berminat dengan simulator yang satu ininampaknya anda harus menyiapkan kocek dalam-dalamkarena sang pembuat membanderol simulator ini dengan harga $ 136 ribu (Rp 1,32 miliaruntuk satu unit simulatornya.via : blackxperience.