Friday 14 December 2012

Joystick Baru untuk mengontrol Mercedes benz SCL 600

joystick controlled Mercedes Benz SCL600 5 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600
Tidak ada roda kemudi, Anda mengemudi dengan joystick. Tidak ada pedal gas.Dapatkah anda mengemudi dengan joystick? Anak-anak Anda dan cucu-cucu mungkin bisa mengendarainya.Pengaruh video game dalam hidup kita telah benar-benar tiba dan berpengaruh ke bidang otomotif.

joystick controlled Mercedes Benz SCL600 6 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600
Gambar-gambar  mobil futuristik "Mercedes-Benz baru SCL600"  termasuk inovasi teknis seperti joystick di tempat kemudi, monitor video di tempat cermin spion, dan  pintu model sayap burung camar berputar - yang sulit untuk mengklasifikasikan sebagai "benar" atau "salah." 

Ini adalah foto asli dari sebuah mobil yang nyata, tetapi merupakan mobil yang dibangun sebagai kendaraan riset, bukan sebagai sesuatu yang harus dibuat untuk dibeli oleh konsumen (meskipun beberapa fitur-fiturnya mungkin telah dimiliki konsumen, atau akan segera dimasukkan ke model mobil komersial yang telah ada), dan hal ini  tidak benar-benar "baru" (dalam arti teknologi), seperti yang diperkenalkan lebih dari sepuluh tahun yang lalu.


joystick controlled Mercedes Benz SCL600 1 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600

joystick controlled Mercedes Benz SCL600 2 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600

joystick controlled Mercedes Benz SCL600 3 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600
Di Pameran ditampilkan foto-foto bagian dari 200 studi  konsep Daimler Chrysler sejak tahun 1996 yang diproduksi oleh tim desain Mercedes-Benz dan diresmikan di Paris Motor Show untuk memamerkan "sistem terobosan dalam  meningkatkan keselamatan dan kenyamanan  mobil penumpang" dan menunjukkan " Teknis inovasi bisa membuka jalan baru untuk styling masa depan top-of-the-range mobil " 
joystick controlled Mercedes Benz SCL600 4 New joystick controlled Mercedes Benz SCL600
Via : .carsodd.com