Wednesday 5 December 2012

Lynx3 NVNin 69 : Konsep Mobil Listrik Seperti Telur

lynx2 CjT9h 69
Mobil Lynx3 NVNin 69
Satu hal yang jarang kita lihat di mobil konsep adalah fokus pada driver dan keselamatan penumpang. Namun, desainer Manuel Schneider dan timnya telah merancang sebuah mobil yang menggabungkan fitur seperti sistem anti-tabrakan dan-menghindari tabrakan yang menjanjikan bahwa di masa depan driver akan merasa jauh lebih aman daripada hari ini.
lynx1 l3DNZ 69
lynx3 NVNin 69
Mobil ini didukung oleh motor listrik untuk penggerak rodanya yang memiliki ruang interior yang luas yang seharusnya menarik bagi siapa pun yang mencintai bepergian dengan keluarga mereka secara bersama. Mobil ini mempunyai fitur hi-tech  seperti pengendali jarak otomatis dan sistem hiburan pribadi untuk memastikan bahwa perjalanan Anda sangat  menyenangkan 
lynx3 NVNin 69
Selain menggunakan teknologi hari ini, mobil ini tidak dirancang untuk memanfaatkan energi dengan bantuan beberapa panel fotovoltaik atau pengereman regeneratif. Hal ini akan membatasi jangkauan dan kecepatan tertinggi terutama jika kita mempertimbangkan jumlah elektronik yang telah dimasukkan dalam desain.
Via: ManuelSchneider - ecofriend.com