Wednesday 26 December 2012

Patung Seni Instalasi Otomotif yang abstraktif oleh Gerry Judah

Cars Sculptures Gerry Judah 4 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah

Atas nama seni, nampak mobil menjulang di langit di Festival of Speed ​​yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1997. Berikut ini ada beberapa desain seni yang dibuat oleh Gerry Yehuda.


Sebuah patung berkuda klasik-meskipun tidak dengan Charles Archduke dari Austria atau Tamerlane mengendarai sepeda.Seni instalasi otomotif pertama besar-besaran diadsakan di Goodwood Festival of Speed​​, yang diadakan sejak tahun 1997 untuk merayakan ulang tahun kelima puluh Ferrari. Pameran ini telah menjadi ciri visual yang utama dari festival bersama dengan bal jerami yang tak berujung dan sejumlah pembalap yang hadir.

Cars Sculptures Gerry Judah 5 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah

Gerry Yehuda (lahir 30 Juli 1951) adalah seorang seniman yang lahir di Calcutta dan desainer yang telah menciptakan penataan spektakuler untuk teater, film, televisi, museum dan ruang publik. Dia baru-baru ini kembali ke akar Seni Rupa nya dengan lukisan kontemporer yang sangat diakui dapat mengeksplorasi efek dari perang dan bencana lingkungan pada lanskap perkotaan yang telah memasuki sejumlah koleksi pribadi dan publik internasional.

Setelah kuliah, Yehuda mendirikan studio di Shaftesbury Avenue, pusat teater di West End London. Di sana, ia mulai bekerja membuat patung besar.
Ia menangani desain kasual sudut di bioskop dan panggung hiburan menjadi bernilai artistik yang indah. Ia juga bekerja  di Royal Opera House, Inggris National Opera, Royal Festival Ballet, London Contemporary Dance, Sadlers Wells Royal Ballet, Royal Shakespeare Company dan Royal National Theatre.

Yehuda membawa seninya yang bersifat milik publik dan menatanya dengan  mendesain seni versi dirinya  sendiri di arena publik yang lebih baik dari pada di galeri konvensional. Dia mulai membangun reputasi untuk desain yang inovatif, bekerja di film, televisi, teater, dan museum. 

Dia menciptakan pengaturan spektakuler untuk lembaga-lembaga seperti BBC, British Museum, Museum Sejarah Alam, Imperial War Museum, Paul McCartney, Michael Jackson, Led Zeppelin, Robert Plant dan Jimmy Page, The Who, David Bailey, Terence Donovan, Sting, Godley dan Creme dan Ridley Scott Associates. Dia juga telah menciptakan patung spektakuler untuk Ferrari, Porsche, Audi, Jaguar, Mercedes Benz, Renault, Ford, Rolls-Royce, Honda, Toyota, Land Rover, dan Alfa Romeo di Goodwood Festival of Speed ​​tahunan dan telah merancang jembatan di London dan Cambridge . 

Yehuda juga merancang patung Hak Asasi Manusia yang akan berlokasi di Fields Potters, di South Bank sebelah Tower Bridge di London dan satu lagi di Sheffield di seberang jalan dari stasiun kereta api.  

Patung Tinju yang di desainnya sedang  dipertimbangkan untuk kepentingan  umum dan didukung oleh Corporation of London, London Borough of Southwark, Inggris Heritage dan Komisi Seni Rupa Kerajaan Inggris tetapi ditolak izin perencanaannya  oleh Inspektur Perencanaan dengan alasan bahwa hal itu bisa memicu demonstrasi terhadap pelanggaran hak asasi manusia.


Cars Sculptures Gerry Judah 6 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah

Cars Sculptures Gerry Judah 7 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah

Cars Sculptures Gerry Judah 2 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah


Cars Sculptures Gerry Judah 3 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah


Cars Sculptures Gerry Judah 1 Unbelivable Cars Sculptures by Gerry Judah
Via : carsodd.com